Sabtu, 27 November 2010

Sms cinta 2

  • Share
  • [i]
Aku tersanjung melihat kecantikan dan keindahanmu Pancar cahaya matamu membuat aku selalu ingin memandangmu Senyum manis dan canda twamu itu membuat aku selalu ingin mengingatmu Namun aku aku lihat ada sebentuk cairan putih menghias bibir tipismu Membuat aku terdiam bisu tanpa kata Dan bergumam dalam hati ” ich kamu ngiler yach “
============================
Tau ga kamu??? Aku tuh sayang banget ma kamu …. Kamu tuh lucu…imut…menggemaskan.. Setia dan gak suka ngambek.. Dan selalu ceria setiap hari.. Tapi aku tuh paling jengkel bila ajak kamu ngobrol.. Pasti u jawab guk…guk..guk…hahahahaha
============================
Seorang bijak berkata : Lupa sama tuhan berdosa …. Lupa orang tua durhaka…. Lupa sama pacar mana bias… Lupa sama aku …???? Eh bias-bisa loe gila …..
============================
Ketika kau kecewa dan bersedih karena dilukai, izinkan aku hadir disampingmu dan merawat lukamu…. Karena…… ………….. ………….. Aku jual plester….!!!! Beli dua gratis satu …..wakakakak
============================
Aku harap mala mini kmu juga merasakan apa yang akku rasakan . Sebuah rasa yang aku tak tahu dari mana datangnya . Perasaan ni selalu datang ketika malam menghampiriku. Rasa it uterus membelenggu dan menyiksaku. Rasa ngantuk ……!!!!!hehehehe Gud nite ……
============================
Aku cinta padamu
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukkan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku
=============================
These are 365 smiles for you
Take 1 and keep the remaining 364 in your inbox
Pickout one by one every morning
And you will see my smile everyday
=============================
Ketika cintamu menjadi lukaku
Aku tak ingin peduli sakitnya
Jika cintamu meneteskan air mataku
Aku ingin tetap tersenyum untukmu
Aku hanya ingin engkau tahu
Walaupun cintaku tak sempurna
Betapa tulus hatiku mencintaimu
=============================
Cintamu adalah keindahan
Memandangmu selalu tak membuatku jemu
Cintamu adalah nafasku
Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat hidupku sempurna
=============================
Ketika kau merasa waktu berlalu begitu cepat
Tak ada kenangan sediktpun yang membekas
Ketika kau merasa semua orang dengan kesibukannya
Seakan tak ada waktu yang tersisa untukmu
SMS ini menunjukkan bahwa masih ada orang yang selalu mengingatmu
=============================

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe / Share

 
klik [disini] untuk ikuti aku di Facebook . . . . . . setelah baca jangan lupa kunjungi buku tamunya ya!