Sabtu, 27 November 2010

Sms romantis 5

  • Share
  • [i]
Begitlah hujan bercakap pada rerumputan,bertaut mesra bercumbu dipucuk kidung awan berwajah muram,mengiringi redup malam berlabuh di pesisir kenangan masa yg telah usai,bukanlah bunga lili yg bermekaran dan mengatup seketika senja terlelap,bukan pula lirih suara burung hantu menyapa dari ujung jiwa terjebak sunyi,namun sebentuk dekapan membelai hangat kerinduan yg meronta.
===============================
Salah satu telaga di lubuk hatimu mengalir sejuk hingga muara kelopak matamu .disanalah relung – relung cinta menemukan ketenanganya .berdenyut di setiap nadi , menggejolak dalam nurani .engkau tahu sesakit apapun yang di derita raga , ketenangan jiwa akan membuat semuanya menjadi manis .rasakanlah , dan rinai hujan turun di negri tanpa musim .
===============================
Kemanakah arah cinta menuju ? melewati lembah dan tebing yang curam , mengajak terbang ke puncak langit , menyelam ke palung samudra tanpa dasar .Nyanyianya terus menaungi siang dan malam ,dendanganya terus terdengar oleh rembulan dan mentari .Sesukar apapun perantaranya ia tak akan berahir sia-sia .
===============================
Kesederhanaan membuat seseorang menjadi kosong ,dan kekosongan itu membawa dirinya seakan tanpa beban ,dan sering kali CINTA membuat diri seseorang menjadi kosong .
===============================
Semalam ketika derita pintu mengalun layu, apa yang tertulis dalam benakmu?kesunyian menyergapmu….kerinduanmu padaku…menanti waktu berkepanjangan tak berbatas…dan tak pernah usai berahir…barang kali engaku akan becakap ditemani bulan menari…lantas kau tak beranjak dari kesendiran melukaimu.
===============================
Seketika kabut fajar berpeluk dengan dedaunan diantara keceriaan pag hari,membuat iri rerumputan terpaksa, pada mentari burung2 menghiburpun hingga tergolak jiwa merasakan sebentuk belaian embun pagi,terdiam tersenyum pada awal kehidupan baru pagi ini…..”selamat pagi saying, bangun donk ……dah pagi nich”
===============================
Mungkin kau sudah terlampau dalam memasuki mimpimu indahmu , jauh meninggalkan gaduhnya kesibukan keseharianmu ,hanya ucapan selamat malam yang kusampaikan padamau melalui langit kubawakan pesan ini untukmu .

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe / Share

 
klik [disini] untuk ikuti aku di Facebook . . . . . . setelah baca jangan lupa kunjungi buku tamunya ya!