Sabtu, 27 November 2010

Sms romantis 6

  • Share
  • [i]
Tiga cinta dalam hidupku
Aku cinta mentari yang bersinar di siang hari
Aku cinta bulan dengan cahayanya di malam hari
Dan aku cinta kamu untuk selamanya
===================================
Ketika kau mengirimkan sms, itu selalu tersimpan dalam hatiku. Kata-katamu selalu menyentuh jiwaku…walaupun kau jauh namun kau selalu menajadi seseorang yang special dalam hatik
===================================
Pedulilah pada seseorang yang perhatian denganmu, berbagilah dengan orang yang mengenalmu, ketahuilah tentang seseorang yang merindu
===================================
Ku suka semua bintang di langit, tetapi bintang-bintang tidak seberapa jika dibandingkan dengan yang ada di mata mu.
===================================

Taukan engkau apa bedanya antara senyum-ku dan senyum-mu ?
Engkau tersenyum ketika kau bahagia, dan aku pun tersenyum ketika melihat kau bahagia.

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe / Share

 
klik [disini] untuk ikuti aku di Facebook . . . . . . setelah baca jangan lupa kunjungi buku tamunya ya!