Kamis, 25 November 2010

Cerita pendek lucu

  • Share
  • [i]
di pecat

orang pertama : hadeehhh, aku di pecat lagi dari pekerjaanku.
orang kedua : lho, kenapa kamu di pecat ? bukannya baru kemaren kamu
di terima kerja sebagai penjaga kapal selam.
orang pertama : iya, aku ketiduran dan membiarkan jendela kapal terbuka.
orang kedua : @#$##@..,,,!!??

untung

orang pertama : gan, gimana bisnis jualan belakangan ini ?
orang kedua : aku mendapatkan untuk yang berlipat-lipat.
orang pertama : woow, memanganya kamu jualan apa gan ?
orang kedua : aku jualan burung merpati pos. setelah 2 jam aku jual, burung itu kembali lagi padaku.

tidak bisa di baca

suatu hari seorang pasien memeriksakan matanya ke seorang dokter.
pasien : belakangan ini penglihatanku semakin rabun dok.
dokter : coba kita tes dulu ya !!
dokter menuliskan sebuah kata ke papan tulis.
dokter : coba anda baca tulisan itu !
pasien : aku tidak bisa membacanya dok.
dokter : lho, apa tulisannya kekecilan ? ( dokter membesarkan tulisannya ). sekarang gimana, anda bisa membacanya ?
pasien : aku tidak bisa membacanya dok.
dokter : gimana mungkin tulisan sebesar itu tidak bisa di baca, grrrrrhhh ..
pasien : gimana aku bisa membaca tulisan itu ( sambil menunjuk papan tulis yang ada tulian ZGFHYGTHJH )

bertanya

suatu hari ada seorang penceramah yang sedang memberikan pengarahan. karena saking lamanya, banyak di antara audiencenya bosan dan ada yang tidur. setelah sekitar 3 jam, pengarahan pun selesai. dan si penceramah memperbolehkan untuk para audiencenya mengajukan pertanyaan. setelah beberapa saat, seorang audience yang baru saja bangun dari tidur mengangkatkan tangannya.
penceramah : ya, silahkan.
audience : sekarang jam berapa ya pak ?
penceramah : grrrrrrrrr .

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe / Share

 
klik [disini] untuk ikuti aku di Facebook . . . . . . setelah baca jangan lupa kunjungi buku tamunya ya!