Kamis, 25 November 2010

Cerita lucu Malaikat dan pintu sorga

  • Share
  • [i]
Pada suatu hari sejumlah orang menggantri di luar pintu Surga, karena situasi yang cukup padat pintu Surgapun jebol dan rusak parah.
Malaikatpun mencari teknisi.. setelah beberapa saat terkumpullah 3 ahli teknisi yang kebetulan sedang menggantri di depan pintu Surga.


3 teknisi tersebut berasal dari Amerika,Jepang dan Indonesia.

(Malaikat demikian bertanya kepada teknisi dari Amerika)
Malaikat: Gan, ongkos betulin nih pintu berape??

(Teknisi Amrikpun membuat perincian demikian)
TeknisAmrik: $900 dollar kat!! $300 untuk bahan baku, $300 untuk biaya peralatan dan $300 lagi untuk ongkos kerja ane.

(dalem ati "mahal juga" kata si malaikat..)
Malaikat: oke ditampung dulu gan..  sundul gan ayo mana lagi nih?!

(Malaikat demikian bertanya kepada teknisi dari Jepang)
Malaikat: Gan, ongkos brape buat ni pintu??

(Teknisi Jepangpun tidak mau kalah murah dan membuat perincian demikian)
TeknisJepang: $600 kat!! $300 buat bahan baku dan $300 lagi ongkos kerja ane..
Malaikat: "oke ditampung dulu gan..  ditampung lagi deh gan blom jodoh kyknya"

(Malaikat berpikir Indo lagi krisis nih pasti dikasi lebih murah asal mreka dapet kerjaan.. demikian bertanya kepada teknisi dari Indonesia!)
Malaikat: Gan, ongkos betulin ni pintu berapa??

(tanpa basa basi teknis indo menjawab..)
Teknis Indo: $2600 gan!!! ga kurang lagi!!

Si malaikatpun bingung dan bertanya-tanya kok mahal bener gile..
Teknisi dari indopun akhirnya memanggil si malaikat..


Teknis Indo: sst sini kat gw bisikin..  


Malaikat: ehh....

dan teknisi indonesia membisik'i si malaikat :
$1000 buat ELO! $1000 buat GUE.. sisanya $600 dollar KASIH aja tuh ke si Jepang suru betulin!!  

0 komentar:

Poskan Komentar

Subscribe / Share

 
klik [disini] untuk ikuti aku di Facebook . . . . . . setelah baca jangan lupa kunjungi buku tamunya ya!