Kamis, 25 November 2010

Cerita lucu Keajaiban burung

  • Share
  • [i]
[*]bisa masuk ke dalam goa tanpa penerangan apapun;
[*]bisa membawa batu yang lebih besar dari badannya;
[*]bisa dijadikan mic tanpa kabel;
[*]bisa nyetrum n tegang tanpa aliran listrik;
[*]disiplin : Selalu bangun pagi;
[*]hormat: Bila bertemu cewek langsung berdiri;
[*]sopan : Bila lihat orang tua apalagi nenek-nenek menunduk;
[*]sensiitif seperti bayi: Kalo sering dipegang n dicium bisa muntah;
[*]sok tau: Suka menganggukan angguk padahal g mudeng.
[*]menurut giannirivera: Bisa membuat manusia baru (ajaib gan, burung bisa bikin manusia baru).
[*]menurut icanqirma : Bisa membesar sampai 300%
[*]menurut littleblue : Tahu bahaya (safety), selalu pake helem
[*]menurut sk8z :
-mirip seperti manusia , klo udah muntah langsung lemas
-setia di rumahnya.
[*]menurut ngamensamawira
ternyata ordo jenis ini ada berbagai warna dan ukuran
[*]menurut lauzarc :
Wah yang paling ajaib sih tu burung kalo dipotong/dikuliti (jengger mudanya) ternyata gak mati gan.
[*]menurut bun2cha2
bisa mengkerut apa bila terkena air dingin
[*]menurut keepride :
kalo tidak hati-hati merawatnya bisa kna penyakit raja singa, padahal cm burung gan (sperti flu burung menyerang manusia gan).
[*]menurut idungkadall :
Merupakan sumber listrik dinamis* yang penggunaannya harus digoyang2 kan untuk mengeluarkan "air'' didalam nya. Dan air tersebut mengandung energi potensial yang dapat membuat orang yang mempunyainya "bergetar-getar" tidak jelas. Benar2 bahaya...
[*]menurut maxrio's :
Jinak klo di pegang kagak lari malah berdiri
[*] menurut embertumpah:
Bentuknya malah seperti ular bogel (padahal burung)
[*]menurut modlucu :
Burungnya hebat : Bisa menghasilkan lem kanji gan
[*]menurut m3ph :
Tidak bisa terbang tapi bisa bikin pasangannya serasa terbang melayang
[*]menurut dr.hanzo :
Bulunya bisa tumbuh sendiri lagi gan walaupun dicukur beberapa kali
[*]menurut aghibonk :
Burung itu bisa hidup sampe lebih dari 100 taon
[*]menurut nulife :
Burung itu seperti vampir gan, semakin malam semakin kuat
[*]menurut karmanazero :
Kalo dijepit semakin garang....
[*]menurut lhamsuki :
Bisa keras walaupun tanpa tulang
[*]menurut biqsukantor2009 :
Bisa menembak nembakkan peluru berapa kali abis itu lemes
[*]menurut balirascal :
Ga betahan,,soalnya kalo udah masuk "sarang" eh maunya keluar,
kalo kelamaan malah muntah
[*]menurut gmeedepp :
- kl pemiliknye berbadan sangat gendut, biasanye burungnye makin imut.
- suka ngumpet dibulunye kalo kedinginan
- waktu masih anak2 burungnye suka kecekek sangkarnye.
[*] menurut bndotzz
- burung ini adalah satu satunya spesies yang ngga bakalan punah
sampe kiamat...!!
- bagai binaragawan perkasa, biasanya berwarna lebih gelap dan lebih
berotot.. Penuh dengan urat2...
[*] menurut sickmaninside
-suka mampir ke macam2 goa, tapi slalu balik lagi ke sangkarnye...
-nurut, disuruh berdiri gak perlu pake kata2, cukup telepati...
-bisa jadi radar buat ngingetin klo ada mangsa yang enak
[*] menurut onyedonyid
pemalu ga pernah ngomong, kalo uda sepi teriakanya mendesak
[*] menurut zoroxxx
kalo udah waktunya muncul sarang tanpa harus dikumpulkan
[*] menurut aditxagoogoo
memiliki "susu" ajaib (padahal aves bukan mamalia ya gan :d)
[*] menurut steven delonge
ga makan tapi bisa muntah
[*] menurut siallan
1. Kalo masuk sangkar kena flu, suka bersin2 gan
2. Lebih enak "disantap" mentah daripada mateng
3. Kalo "dicekek" muntah2
4. Klo dipatuk bisa2 korbannya bengkak 9
[*] menurut stevcool
kalo berdiri bisa manggut-manggut
[*] menurut tari.ariel.luna
satu satu nya burung di dunia ini yang tidak bisa mengeluarkan suara
[*] menurut razkchoff
kepalanya bulat berbentuk helm..
Gunanya buat siap2 kalo ada yang ngajakin "perang" dan mempunyai 2
bom atom.
[*] menurut rubykuecil
-spesies ini bertelur tapi kaga pena netes ntu telor na..
-kalo dipotong, pemilik na bakal ikut mati (bahaya nih!!)
-burung yang pasti digemari para wanita
[*] menurut kidphantom
tipe sensi gan, kalo di cekek makin berontak, kalo d sayang malah tegak
ngelawan...
Truz ngga konsisten gan.. Kadang muntahin aer teh, aer putih, kadang aer
susu..
Punya indra ke enam, ngga punya mata, idung dan telinga, tapi tau kapan
dan dimana dibutuhkan.. Piaraan yg paling di jaga oleh pemilik
[*] menurut summer.house
burung yg 1 ini palng bersihh.mana ada buurng yg di mandiin tiap hari ?
Sehari 2kali lagi minimal. =]]
[*] menurut kudamacho
burung ini bisa bangun lebih pagi dari pada pemiliknya
[*] menurut manaman_100
burungnya setia sama kita dari lahir sampe mati
[*] menurut uliput
klo habis muntah tuh burung klo dielus2 kepalanya,yg punya bakalan
ikut kerasa ngilu
[*] menurut damar_raya
Klo burung yg normal, malu klo ketemu sama temennya gan (langsung
mengkerut gitu...), tp klo ngeliat Gunung Gede langsung bangun gan,
apalagi klo langsung turun ke lembah bergoa makin seneng dia ampe
nangis2 terharu...

0 komentar:

Poskan Komentar

Subscribe / Share

 
klik [disini] untuk ikuti aku di Facebook . . . . . . setelah baca jangan lupa kunjungi buku tamunya ya!