Kamis, 25 November 2010

Cerita lucu Buat lagi ya!!!

  • Share
  • [i]
Di suatu rumah,terjadi keributan
Keributan terjadi karna ada seorang bapa yg sedang memarahi anaknya yang di hamili orang lain

Saat keributan terjadi,terdengar suara ketukan pintu
Lalu si bapa membukakan pintu tengan tampang yg masih 
Setelah di buka
Ternyata ada seorang lelaki.
si bapa mengajak masuk ke rumah lalu bertanya

Bapak:Ada keperluan apa anda kemari

Lelaki:Begini pak.Sebenarnya saya yang menghamili anak bapa
Bapak:OHHH JADI KAMU YG MENGHAMILI ANAK SAYA.
Lelaki:Tunggu pak tapi saya tetap akan bertanggung jawab

Lelaki:Jika anak nya perempuan,saya akan beri 4 rumah,2 Hotel dan 4 mobil . Jika anak nya Laki-laki,saya akan beri 2 rumah, 3 hotel dan 5 mobil . Tapi jika Keguguran
Bapak: (sambil menepuk bahu si lelaki) Kalo keguguran kamu coba lagi ya

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe / Share

 
klik [disini] untuk ikuti aku di Facebook . . . . . . setelah baca jangan lupa kunjungi buku tamunya ya!