Kamis, 25 November 2010

Cerita lucu Menipu polisi

  • Share
  • [i]
Suatu hari,si udin sedang santai santai nya mengemudikan mobilnya . Tanpa sadar , si udin melanggar lampu merah

Lalu udin di bawa ke pinggir jalan untuk di tilang

Poilisi:Permisi pak , anda baru saja melanggar lampu merah.Boleh saya lihat SIM anda???

Udin:Oh ya???Tapi pak SIM saya sedang di sita karena saya sering melanggar rambu

Polisi:Oh ya?? Baiklah perlihatkan STNK anda.

Udin:Oh STNK ya??saya tidak tahu di mana STNK nya,soalnya ini bukan mobil saya..Ini mobil curian,Eh tapi saya lihat STNK nya di box barang saat saya menyimpan pistol di sana

Polisi:PISTOL???

Udin:Iya pistol.Yang saya pakai untuk membunuh orang yang mempunyai mobil ini

Polisi:MEMBUNUH??
Udin: iya pak,itu mayatnya ada di bagasi

Karna saking panik nya Si Polisi.Si Polisi langsung menelepon Kapolda.Lalu Kapolda datang dengan rombongannya.

Si Udin pun sudah terkepung mobil polisi disana
lalu Kapolda bertanya

Kapolda:Bisa saya lihat sim anda??

Udin:Oh tentu (sambil memperlihatkan sim asli)

Kapolda:Apakah itu mobil anda??

Udin : Oh tentu , ini STNK nya (STNK asli)

Kapolda: Menurut laporan anda mempunyai pistol di kotak barang.Boleh saya lihak box barang nya

Udin: Tentu saja (namun tak ada pistol di sana)

Kapolda:Kata bawahan saya.Anda menyimpan mayat di bagasi.Boleh saya periksa bagasi Anda???

Udin :Tentu saja pak,Namun tidak ada mayat di sana

Ternyata benar tidak ada mayat di sana

Kapolda:Aneh  .Menurut laporan anak buah saya ,,Anda tidak punya sim,mencuri mobil, mempunyai pistol dan menyembunyikan mayat di bagasi??

Udin: Oh ya  ???? Aku yakin sebentar lagi BAJINGAN itu menyebut kalau saya melanggar lampu merah

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe / Share

 
klik [disini] untuk ikuti aku di Facebook . . . . . . setelah baca jangan lupa kunjungi buku tamunya ya!