Selasa, 07 Desember 2010

Cara membuat windows XP menjadi Geunine

  • Share
  • [i]

Kedengarannya memang agak mustahil, tapi ini sudah saya buktikan sendiri, penggunaannya pun gampang anda hanya memilih key yang saya berikan, lalu jalankan/double click key tersebut dan dalam sekejap Windows XP anda akan menjadi genuine.
Mungkin sebagian dari anda sudah tidak asing dengan gambar diatas, gambar tersebut merupakan pesan peringatan dari windows bahwa WindowsXP anda bajakan. Biasanya pesan tersebut muncul setelah anda meng-update windows anda, atau anda lupa mematikan auotomatic update.

Pesan tersebut tidak akan hilang sampai anda mengganti dengan yang asli atau jalan satu – satunya meng-instal ulang WindowsXP anda. Tapi dengan key yang saya berikan anda tidak usah repot – repot instal ulang hanya karena pesan ini, yang anda lakukan hanya memakai salah satu key yang saya berikan dan pesan itu akan hilang dengan sendirinya. Saya sendiri sudah mencobanya kepada komputer tetangga yang mendapat pesan tersebut.

Setelah anda pakai key yang di berikan silakan anda cek dengan “Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool.exe” yang terdapat pada file yang anda download. Pastikan terdapat tulisan “Genuine” yang berwarna hijau seperti gambar di bawah ini..


Tidak seperti biasanya saya memberikan software kepada anda, kali ini saya hanya memberikan yang bisa di bilang Tips dan Trick. Tetapi bagi saya ini sangat penting, karena banyak orang yang telah menerima pesan peringatan tersebut langsung meng-instal ulang komputernya.
Semoga postingan saya kali ini dapat bermanfaat bagi pengunjugn setia , baiklah untuk mendownload Key WindowsXP Genuine silakan klik link download di bawah ini..

DOWNLOAD

0 komentar:

Poskan Komentar

Subscribe / Share

 
klik [disini] untuk ikuti aku di Facebook . . . . . . setelah baca jangan lupa kunjungi buku tamunya ya!