Minggu, 28 November 2010

Tebak tebakan lucu 8

  • Share
  • [i]
Kebo apa yang bikin orang capek?

Kebogor jalan kaki



Kenapa orang mati di bungkus dgn kain kafan?

Kalau dikasih kain batik ntar dia ke kondangan....!!



Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?

Soalnya nggak punya kaca spion



Sebelum di getok udah benjol apakah itu ….!! Gong





Monyet apa yang nyebelin ?

Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga



Kapan sebaiknya kita membuka pintu ?

Kalo pintu tertutup



Apa bedanya ban mobil dengan kondom?

Kalo ban mobil bocor, nyawa bisa hilang; kalo kondom bocor, nyawa

bisa nambah



Apa perbedaan kolor maradona sama kolor kamu ?

Kalau maradona main, kolornya di pakai.

kalau kamu 'main' kolornya di buka



Kenapa robin jadi pembasmi kejahatan bareng2 batman?

Soalnya dia ketemu sama batman...kalo ketemunya sama baskin dia

bakalan buka toko eskrim



Apa bedanya sepak bola dengan pengantin baru?

Kalau sepak bola masukin dulu baru berpelukan,

kalau pengantin baru berpelukan dulu baru masukin



Jam apa yg jarum jamnya muter ke kiri?

Jam kidal



Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang ?

Soalnya kalo dicabut berat



Kenapa Afrika Negaranya miskin

Karena terlalu sibuk ngeriting rambut



Ayam apa yang bisa bertelur di gunung, di lembah, di kandang macan,

pokoknya di semua tempat?

Ayam betina





Ular apa yang tak bisa melilit ?

Ular abis nelen linggis



Apa yang dipunyai kucing tapi tidak dipunyai hewan laen?

Anak kucing



Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya?

Lampu tetangga.



Apa bedanya kacang panjang dengan celana panjang?

Kacang panjang bila dipotong tetap kancang panjang

Celana panjang bila dipotong jadi celana pendek



Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-lompat ?

Soalnya dia seneng ibunya bukan babi



Kenapa anak kodok suka loncat-loncat ?

Biasalah... namanya juga anak-anak. Suka iseng.



Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?

Karena udah hapal teksnya



Mengapa monyet selalau manjat pohon?

Karena k'lo manjat tiang listrik dikira petugas PLN



Kenapa lambang Negara Indonesia "Burung Garuda" ?

Karena Indonesia Merdeka Tanggal 17 Agustus 1945 :

17 bulu sayap garuda

8 bulu ekor garuda

45 bulu leher garuda

Coba kalau merdeka-nya tanggal 02 Januari 1945 :

2 bulu sayap

1 bulu ekor

45 bulu leher

Jadi lambangnya "Capung Gondrong"



Apa persamaan tukang becak sama tukang bakso?

Sama-sama nggak jual sate!



Negara apa yang paling banyak muncul dalam  peribahasa?

Swedia, dalam peribahasa "swedia  payung sebelum hujan"



Kenapa Batman lambangnya bukan B?

Karena udah dipakai ama Bobo



Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?

Orang gak kena, yeeeeeeeeee!



Jus apa yang turun dari langit?

Jus...tru itu saya ngga tau.....



Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur?

gnooooem....



Zainuddin M.Z. anak ke berapa?

Anak ke-26. Anak pertama namanya Zainuddin M.A., kedua  Zainuddin M.B., dan seterusnya...



Cewek apa yang bolongnya di tengah?

Cewek-cewek bilang, sih....donat!



,Kopi apa yang bisa menggigit?

Kopiting



Bulu apa yang warnanya kuning semua?

Bulubend



Bisnis apa yang terkenal di Amerika dan seluruh  dunia?

Bisnispear ( baca Breatney Spear )



Daun apa yang nggak bias dipegang?

Daun touch me!



Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak  sehalus bagian atasnya?

Karena bagian bawah  meja banyak upil yang udah kering



Sambel apa yang ada di pinggir jalan?

Sambel Ban



Apa bahasa Cinanya sepi?

Zun yi Zen yap



Kenapa anjing laut berkumis?

Karena mo nakutin kucing laut



Daun apa yang paling keras?

Smack daun.



Apa bahasa Arabnya diam di tempat?

Ta'kabur



Kenapa superman bisa terbang?

Kalau bisa nyopir namanya bukan superman, tapi sopir..man..!!



Putih, kecil, tapi kalo dipukul ngebangunin orang  sekampung?

Nasi nempel di bedug



Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?

Namanya juga anak-anak!!!





Pohon apa yang paling banyak ditemui di Hari Raya Idul Fitri?

Pohon maaf lahir dan bathin.



Apaan yang bunder item kecil, tapi kalau lu

sentil lu bisa masuk rumah sakit?

Tahi lalat Marinir.



Ikan apa yang paling bau?

Ikan teri diselipin diketek BAPAK lu!



Nenek apa yang kecemplung empang nggak mati?

Neneknya kura²



Kenapa burung bangau tiap bulan November terbang ke selatan?

Soalnya kalau disuruh jalan kejauhan.



Kenapa Maradona pake nomor 10?

Karena kalau pake 36B kegedean.



70 hal apa saja yang disenangi wanita?

1 Shopping, yang lainnya. 69

0 komentar:

Poskan Komentar

Subscribe / Share

 
klik [disini] untuk ikuti aku di Facebook . . . . . . setelah baca jangan lupa kunjungi buku tamunya ya!