Rabu, 24 November 2010

Sms lucu

  • Share
  • [i]
Jika cinta itu indah namun berduri, maka biarkan aku cuma sekedar kagum akan keelokanmu. jika rindu kamu bagaikan jalan yang lurus namun berjurang, maka biarkan aku berhenti untuk tetep setia menanti tulus perlindungan darimu.
jika cinta bagi kamu hanyalah sajian indah surga dunia, maka lain halnya dengan aku yang menganggap itu segalanya. hatiku bak kayu yang lapuk termakan waktu mengharap sandaran jiwa tuk tetep bertahan dalam rentangnya hidup yang tak terbaca sisa senja!
aqila@yahoo.co.id
==============================
Cinta Dunia, Dunia Akan Musnah
Cinta Manusia, Manusia Akan Mati
Cintalah pada Allah Karena Hanya DIalah Yg Kekal Abadi
^_^
Andry_malah@yahoo.com
================================
Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal.
Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu.
Tapi aku 100% cinta kamu.
Met Puasa, maafkan aku lahir dan batin ya.
I Love U.
rahmat_irmadas@yahoo.co.id
================================
Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.
Segalanya adalah untukmu.
Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna
selalu saja ada kata dan kesalahan
yang mungkin bisa menyakiti hatimu.
Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku.
Bersama 1000 cinta, Aa.
rahmat_irmadas@yahoo.co.id
===========================
Ada hewan makan kedondong( Q punya temen tapi sombong)
Beli pistol sambil makan es( Dia ga’ pernah Mscl ataupun SMS)
Ada pager ada duku( Tega bener dia pada Q)
herry_capri@yahoo.com
===============================
Org kaya naik mobil suzuki
Pulang rumah goyang kaki
Org miskin jalan kaki
Pulang rumah setengah mati
LuCAs
======================
TUHAN tu memberimu :
2mata,
2tLinga,
2tangn,
2kaki pdmu,
Tp TUHAN memberi hanya 1hati pdmu,
kalo qm mo mncari hati yG satu Lg yG bnar2 bs mngerti dan mnyayangimu.. aq siap memberikan punyaku bwt km seorang
======================
Cinta adalah keikhlasan untuk menerima pasangan dan mengerti kekurangannya… Kalimat yang mudah diartikan namun sulit untuk diaplikasikan.. Cinta datang untuk saling melengkapi perbedaan dan bukan untuk memperdebatkannya…
cinta tu..disakiti tp gak merasa sakit, menunggu lama tp rasanya sbentar..
menyakitkan tp indah..
menyenangkan tp sedih..
bikin pusing!!
==============================
BuruNG camar pke celana, Pa kabar yang disana?? Ikankakap jadi radja, Q harap baik2 aja. Burung elang bawa batu,sedang apa yang disitu?? Perut mules makan pepaya, balaz yaw???
RieKa GirL
============================
undang-undang NeGara RepublikCinta 2008
“PmBkaAn” bHw sSgHnYa jTh cnT aDLH HaksTiap rMJ & oLh sBB iTu maka sLrH larNgn oRng Tua hRs dHpsKn kRn tDk sSuai dG pRKmbGn & pMBbsAn pCntaan rMj, teLh sMPyLh pD sAat yG bRbhgiA dGn pNh kSh sYg mGnTrkn Qt k pNTu gRBg pErNikaHn. KmDiaN dRpD iTu uTk dPt mNkmTi pRosesPcnTaAn yG baik hRs dsRkn kPd rSa PngErtian, KtuSAn Yg MNdlM PerSaTuAn Hti, Sqp yG roMnts Sert MewUjuDkn Kesetian yang sesungguhnya
081374930281
andrebudiyanto@yahoo.co.id
==================================
‘Anda brmasalah dengan cinta?..
kini tlah hadir dikota anda “BENGKEL CINTA”
kami menerima:
- servis cinta yg macet
-las hati yg patah
-ganti oli khayal
-isi ulang air mata cinta
-pengecatan asmara yg pudar
Kami menyediakan suku cadang selingkuhan&accesoris
rayuan jika anda berminat hub:085752122131
ery__ayu bpp
=============================
roni waluya makan pizza
ini org kaya mo buang pulza
buah markisah buah kdondong
hey org susah jgn bengong gitu donk
buah cherry dimakan anakonda
eh sorry ,,, pan ane bercanda
yohana.utardi@gmail.com
==================
bila cinta harus berakhir dgan kesedihan ,,
jgn prnah menyesal dgan sebuah pertemuan ..
krna ,, org yg membuatmu sedih, adlh org
yg penah buatmu bahagia ……
vikii_cooll@yahoo.com
=======================
jalan-jalan ke kota baru
jangan lupa beli kain warna biru
kalau kau cinta padaku
katakan saja i love you
www.damstronk@yahoo.com
============================
knpa tetesan air mata
jatuh demi seseorang yg
tak pernah jd kepunyaan q’
knpa qu merindukan
seseorang yg tak pernh
bersama qu,
dan qu b’tnya npa qu
mencintai seseorang
yg tak mencintai qu
ryoelani@yahoo.com
=================================
pandangan mata mu bukanlah sebuah sorotan buat aku cinta padamu,
raut wajahmu yg cantik bukanlah sebuah perhatian yg membuat aku cinta padamu,
tetapi di dalam hatimu lah yg sering aku pertannyakan,
karena sifatmu yg lembutlah yg membuat aku khilaf akan cintamu
yogiak45@yahoo.com
===================================
kau membuat hati ini menjadi tak nyata,
setiap kali ku dengar suara mu di keningan malam,
setiap malam ku dengar nyanyian mu yg di temani rembulan,
kau tidak nyata di dalam mataku,
tapi kau selalu nyata di hatiku dan di hidupku,
yogiak45@yahoo.com
=====================================
ku tuliz namamu di pasir,
tapi terbawa oleh ombak…..
ku tuliz namamu di langit,
tapi terbawa oleh awan…..
ku tuliz namamu di hatiku,
disitulah tempat terindah bagi diriku…….
machau@mania.net
====================================
wajahmu memang imut…..bodimu kayak siput…..tingkahmu membuat ku salut tapi sayang! hobimu suka kentut
kedehek@yahoo.com
==================================
siang berganti malam…..
hari demi hari aku lalui….
tiada hari tanpa bayangmu…..
hembusan nafasku selalu menuntunku tuk selalu mencintaimu….
denganmu kujalani hidup ini…..
cinta dan sayangku untukmu..
panji_rock90@yahoo.co.id
================================
miliki hati yang tak pernah membenci….
miliki senyuman yang tak pernah memudar….
miliki kata yang tak pernah menyakiti hati….
miliki cinta yang tak pernah berhenti menyayangi…
panji_rock90@yahoo.co.id
==============================
panas-panas gini…………… q maunya……??????????
ice cream rasa sayang….??
dolesi rasa kasih…..
ditaburi rasa tulus….
dicampuri dengan rasa ikhlas….
trus diatasnya dikasih hati…..
dibungkus pake cinta……
klo ada aku pesen…….??????????/
he..he..he..he..he..he..he..23x.
panji_rock90@yahoo.co.id
=================================
engga semua bunga bisa jadi lambang cinta tapi mawar bisa,
engga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air tapi kaktus bisa,
dan engga semua orang bisa jadi sahabat yang baik tapi kamu bisa.
oktaviani.yani@yahoo.co.id
==========================
Burung Hantu Terbangnya Malam.
Hinggap didahan kayu yang rindang.
Kucari-cari tempat yang tenang.
Masih saja teringat pada selingkuhan tersayang
Iqbal_along@yahoo.co.id
==========================
Cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan,…..
Mengerti apa yang tidak dijelaskan,…..
Sebab cinta datang bukan dari mata & fikiran,….
Tapi cinta datang dari hati dan jiwa,…!!!!
poetrapacitan@gmail.com
==========================
tnmlah phon cinta yang brbunga ksetiaan
brdaun ktulusan
dan brkar kju2ran
siramilah dgn ksh & syng
pu2klah dgn asmara
cinta buknlah MTK yg bs di hitung
cinta bknlah PPKN yang sLLu di atur olh psal
cinta bknlah EKONOMI yg kdang untung dan rugi
Tnpa cinta hidup ta’kan seindah ini
b0y_d14n_7@yahoo.com
========================
Mengapa begitu mudah bagiku tuk mencintaimu..
Tapi begitu berat bagiku melupakanmu..
Kini ku tahu mengapa..
karna aku begitu mencintamu
javanisboyx@yahoo.com
=====================
U tau huruf yang paling bagus, imut, lucu, n keren banget…..
A, B, C, D –bukan
E, F, G, H n I — Salah
J, K, L, M, N, O — ga bener …..
hurufnya Q …..Q memang bagus, imut, lucu, n keren banget…..
Q juga baik hati loh…..he…AQU banget ….
bukan U …..
izzay_mocuni@yahoo.co.id
============================
maju = kedepan
mundur = kebelakang
naik = ke atas
turun = kebawah
masuk = kedalam
…????= keluar…
ternyata keluar tu “pergi”
keluar = pergi ^_^…. jago kan bahasa indonesia gw. hehehe….
bhierhien_puff@yahoo.com
============================
Q coba tuk lupakanmu di setiap langkahku
tapi q tak bisa……!
Q coba tuk jalani hari dengan penggantimu
aq juga tak bisa……..!
Q coba menghapus kenangan indah bersamamu,
Q coba tuk membencimu tuk bisa melupakanmu
tapi q tetap tak bisa.!
Kenapa………?
Karena q masih mencintaimu……..!?!?
ab_riesa@yahoo.co.id
===============================
Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan
karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu
sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim
Danie – DaNz – JaKarTa -
=============================
Malam yang sunyi membuat Q selalu teringat padamu.
kau bagai cahaya yang selalu terangi hati Q.
Tanpa mu….
Q takkan tau SEBERAPA KUAT DiRi Q MENGHADAPI DUNiA.
Q gak munafik tuk mengakui..
Jujur KauLah PEMENANG di HATI Q…
Cin…
==========================
Q percaya, kamu melebihi apa yg orang katakan pada Q.
Q percaya, kamu tak peduli apa yang orang katakan tentang kamu.
Yang Q tau, kamu selalu sejukkan hati Q.
Yang Q tau, kamu selalu ada di saat Q butuhkan mu.
Q percaya kamu N takkan pernah berhenti tuk menyayangimu….
Cin…

0 komentar:

Poskan Komentar

Subscribe / Share

 
klik [disini] untuk ikuti aku di Facebook . . . . . . setelah baca jangan lupa kunjungi buku tamunya ya!