Rabu, 24 November 2010

Sms lucu

  • Share
  • [i]
suatu hari ada seorang anak yg d suruh bpkx utk bli rokok d warung…
sesampainya d wrung,dia blang klw dya mw bli rokok..
anak:tante bli rokok!!
pnjual:(diam)
anak:bli rokok!!
pnjual:(masih diam)
anak;dngan nada marah anak itu teriak taaaannnnnnntttttttttteeeeeee bbbbbbbbeeeeeeeellllllliiiiiii rrrroooooookkkkkkkkkoooooookkkkk!!!!!!!!!!!!!
pnjual:dengan kaget pnjual mnjwb”iiiiiya ngga usah teriak2…brapa LITER????
nurmalitas@yahoo.com
=============================
orang di barat bilang permata itu indah aku diam…..
orang ditimur bilang intan itu indah aku diam
orang diselatan bilang emas itu indah aku diam…..
orang Di barat,timur,selatan semua diam….
saat aku bilang KAMULAH YANG PALING INDAH………
Fajar_punksejati@yahoo.com
============================
 Rumus cinta:

Benci x benci = suka

Suka + suka = cinta

Cinta - suka = pudar

Cinta : 2 = selingkuh

Selingkuh 2x = ketahuan

Ketahuan 2x = putus

Putus 1x = ST12 (Cari Pacar Lagi)

===========================
hidUp ni EManG sUliT . . .
sELalU rUm!T . . .
sERinGnYa bERbeLiT. . .
aNd kEbAnyaKaN bi!Qin sAQ!it . . .
tPi cBlAh tUK sLlU sAbAR mESki U pNyA wAjAh kyA dE2mit . 

===========================
bikin atap pake BAMBU maaf MENGGANGGU,
potong BAMBU di atas KAIN, kamu lagi ngapain ??
makan MENTIMUN campur gula, lagi MELAMUN ya??
daun TALAS daun KEDONDONG kalau sempat balas DONK…!!!! 

==========================
tmn’y bawang.. cabe dech…
dgng dtsk.. sate dech…
yg wat cms nie.. keren dech…
yg bca cms nie.. jelek dech

==========================
Gw liat d TV barusan polisi nemu sesosok tubuh tergeletak d pinggir jalan. Mukanya jelek, rambut ga karuan n badan y bentol2 n panuan smua...

Pliss balez sms ini spy gw yakin lo ga knapa..

===========================
Di sini gunung, di sana gunung
Di tengahnya ada bunga melati
Kamu bingung, aQ pun bingung
Kenapa bisa ada bunga melati?? 

===========================
nonton golek sambil minum es
org jelek gee baca zms
gatot kaca pake baju merah
Yg baca mUlai marah
nonton golek dibawah pohon asem
ekh oranG jeLek Dah Mulai Mesem-meSem

=========================== 
BRO, IM3 Sekarang bisa TELPON GRATIS ke SEMUA OPERATOR.
Caranya: Ketik NO TUJUAN tambahkan 388 Trus dibelakangnya Lampirkan SURAT KETERANGAN MISKIN dari KELURAHAN.

===========================
minum susu sambil ngopi.. gw lucu? so pasti,
da bebek bwa gajah.. loe jlk y iyalah,
naek kreta bwa kado.. g trima masa bodo,
tdr pulez d tmn mini.. ayo bls klo brani  

===========================
Sms ini buat besok .... bacanya besok .... sabar ya….. ye, dibilangin bacanya besok !!! .... maksa banget sich !! .... Terserah !! tadinya mo bilang selamet pagi…. tapi jadi met malem dech….Aku g’ ngerti knp sih skrg kita jd musuhan gini?? pdhl dulu kita srg main sama2. Apa krn kita beda? memang aku manusia dan kamu MONYET, tp salahkah kt berteman??
===========================
Walaupun Genderuwo jadi bencong , Sundel gak lagi Bolong, Gigi pocong makin kinclong, dan tuyul jadi Gondrong. Tapi mau ngucapin met malam boleh donk!!!
===========================
Telah terjadi kecelakaan sebuah bus yang terdiri dari 15 penumpang jatuh kejurang. kejadian ini terhadi di daerah puncak bogor. hasil penyelidikan dari 15 penumpang dilaporkan 1 orang meninggal dunia, 2 orang luka parah, 3 orang luka ringan, 4 sehat, dan 5 sempurna
===========================
Kadang kau dtg sendiri, kadang bersama temanmu, kalau kau dtg aku jadi malu, krn kau wajahku merah merona, tapi saat kau pergi aku lega. SEBEL deh iih JERAWAT!  
===========================
Persahabatan itu ibarat ngompol di celana. Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya kita yang merasakan kehangatan sebenarnya. Trima kasih telah jadi ompolku! 
===========================
Kamu itu cakep, baik, ramah, lucu, menyenangkan, pintar, supel, suka menolong, mengagumkan dan aku simpatik sama kamu. Begitu kata teman2 tentang AKU..
===========================
1000 canda mu, menghiasi ruang hati ku.
100 senyum mu, menyejukan jiwa ku.
10 pelangi mu, menyusuri sebutir harapan ku.
1 sms mu, menghapus 1.000.000 rindu ku.. 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe / Share

 
klik [disini] untuk ikuti aku di Facebook . . . . . . setelah baca jangan lupa kunjungi buku tamunya ya!