Kamis, 02 Desember 2010

Software Invisible Browsing

  • Share
  • [i]
Sudah tahu kan apa itu invisilbe browsing ..
OK Ok .. sebelumnya saya akan jelaskan sedikit tentang invisible browsing. Sesuai namanya, invisible browsing adalah
sebuah software yang digunakan khusus untuk merubah IP komputer. Nah, trus untuk apa merubah IP komputer ??
Banyak keuntungan yang bisa kita dapat jika kita bisa merubah IP komputer kita, diantaranya :

1. Download di rapidshare berulang ulang kali.
Kita tahu bahwa Rapidshare menggunakan sistem IP untuk membatasi akses download untuk kita yang menggunakan free akun.
Biasanya kita diperbolehkan hanya sekali download saja, jika kita ingin mendownload file lagi, maka akan muncul notifikasi bahwa IP komputer kita sudah pernah download. Dan kita disuruh beli akun premium untuk bisa download lebih.
Nah, dengan merubah IP komputer kita, maka sudah bisa ditebak bukan ? Yap, kita bisa download sepuasnya tanpa harus membeli akun premium rapidsahre (download berulang kali). Jahatnya ...

2. Mengklik iklan sepuasnya.
Nah, ini yang biasa digunakan para pemburu dollar yang memasang iklan di blog/ situs mereka. Iklan juga menggunakan sistem IP untuk menghindari kecurangan.
Jika anda mengklik berulang ulang kali iklan yang anda pasang di blog anda sendiri, maka
saya yakin akun anda akan banned. Kenapa ?? Sama seperti kasus rapidshare tadi. Anda menggunakan IP yang sama untuk mengklik iklan anda.
Dan pihak broker (penyedia iklan) yang anda ikuti akan mengetahui hal itu, dan itu adalah sebuah pelanggaran. Mereka akan membanned akun anda dengan alasan anda telah mengklik iklan anda sendiri.
Disinilah invisible browsing berfungsi. Yang anda harus lakukan adalah mengklik iklan anda dengan IP yang berbeda beda. Dengan begitu pihak broker mengira yang mengklik iklan anda adalah pengunjung lain.

Sebenarnya ada banyak keuntungan menggunakan software ini, tapi saya kira cukup, sisanya silahkan anda cari sendiri. Dan sebenarnya Invisible Browsing sekarang sudah menerbitkan software ini dengan versi 7.xxxx (lebih baru).
Tetapi saya sarankan untuk menggunakan yang versi 5.0. Kenapa ? Karena pengalaman saya, invisible browsing v5.0 ini lebih mudah digunakan dibanding yang versi terbarunya. Tetapi jika anda ingin mencoba versi terbarunya, silahakan anda kunjungi situs resminya di http://www.amplusnet.com.

Untuk mendownload invisible browsing v5.0, silahkan anda klik link dibawah ini :

Download invisible browsing 5.0

Selamat mencoba.

0 komentar:

Poskan Komentar

Subscribe / Share

 
klik [disini] untuk ikuti aku di Facebook . . . . . . setelah baca jangan lupa kunjungi buku tamunya ya!