Selasa, 07 Desember 2010

Situs tempat download Driver Hardware

  • Share
  • [i]


(Cerita dulu ya…)

Dulu saya punya pengalaman yang menyebalkan, dimana saya disuruh untuk install ulang sebuah PC/Laptop. Memang sih untuk menginstal biayanya sedikit mahal, tetapi jika yang sudah bisa pasti sangat mudah dan cuma beberapa menit saja kok. Itung2 cari untung gitu…hehe…
Nah pas kejadian itu kan install ulang dah selesai, tetapi setelah saya tanya drivernya… coba anda tebak! Betul… katanya drivernya udah gak ada…
Glodakkk… Yudah daripada beli di tempat service, mendingan cari di internet aja…
Setelah saya cari di google ternyata ribet sekali, Munculnya banak sekali n berbeda-beda…
Untung saja saya tetap berusaha. Dan pada akhirnya saya menemukan situs yang menurut saya sangat cocok sekali dengan seorang teknisi komputer… Situs tersebut adalah http://www.devid.info/id/
AKhirnya tinggal copy paste driver dan download… jadi deh…





Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?p=176734796&posted=1#post176734796

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe / Share

 
klik [disini] untuk ikuti aku di Facebook . . . . . . setelah baca jangan lupa kunjungi buku tamunya ya!