Minggu, 28 November 2010

Tebak tebakan lucu 5

  • Share
  • [i]
kenapa di komputer ada tulisan ENTER?
karena kalo tulisannya ENTAR, programnya 'ngga jalan-jalan, dong.....

apa bahasa Arabnya orang jatuh dari lantai 100 sebuah gedung?
innalillahi wa inna ilaihi rojiun

binatang apa yang paling panjang?
ular ngantri beras

kenapa gorila lubang hidungnya besar?
karena jari-jarinya juga besar, biar pas buat ngupil

ikan apa yang lahir langsung disiksa ibunya?
ikan lohan (liat aja kepalanya benjol)

kenapa batman pake topeng?
karena malu celana dalamnya keliatan

siapa nama orang Bali yang hobi travelling?
Made (Made in Japan , Made in China , Made in Thailand )

siapa presiden RI yang paling seksi?
Paha Bibi

siapa wanita paling kuat sedunia?
Nyonya Meneer, berdiri sejak 1812

apa beda onta dan kangkung?
kalo onta di arab, kalo kangkung di urap

kenapa dokter kalo 'mo operasi mulutnya ditutup?
karena kalo matanya yang ditutup 'ngga keliatan dong....

apa bukti wortel baik untuk kesehatan mata?
pernah liat kelinci pake kacamata?

apa bahasa Indianya bumbu dapur?
tumbar miri jahe

binatang apa yang warnanya hitam-putih- merah?
zebra masuk angin abis dikerokin

kenapa air laut asin?
karena ikannya pada keringetan

ikan apa yang matanya banyak?
ikan teri sekilo

mengapa gunung berapi meletus?
karena kalo mencair namanya gunung es

siapa nama orang Jepang yang lahir di puncak Gunung Merapi saat gunung meletus?
Kurasa Takada

hantu apa yang pinter ngitung?
han, tu, tri, four, five........

Binatang apa yg kakinya lima?
Anjing kencing ngobrol sama ayam

Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet?
Emang elo pernah sekelas sama mereka?

Kenapa lambang apotik ular sama gelas?
Karena kalau gajah, gelasnya pecah

Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?
Karena kapal terbang nggak punya spion

Lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa bahasa Arab?
Unta

Binatang laut apa yang paling tua? Udang, udah kecil, bongkok, pake?
jenggot lagi

Kenapa Amrik bisa maju?
Karena disana, anak umur 5 tahun saja sudah bisa bahasa inggris.

Kera apa yang kalo naik ke pohon nggak mau turun, tapi kalau di bawah nggak mau naik?
Kerasan bok!!

Anak apa yang paling jelek di dunia?
Anak-anak bilang sih elo!

Mengapa batman pakai topeng?
Kerana malu celana dalamnya keliatan.

Kenapa kalau sedang bercinta maraba raba?
Karena cinta itu buta

Binatang apa yang nggak pernah rugi?
Laba-laba

Apaan yang bunder item kecil, tapi kalo loe sentil loe bisa masuk rumah sakit?
Tahi lalat Marinir

Kenapa orang-orang pada takut kehujanan?
Karena hujan itu kalo datang beraninya keroyokan.Coba kalo turunnya satu persatu, pasti kagak ada yg bakalan takut, kan?

Daun apa yang nggak bisa dipegang?
Daun touch me!..you kNoW!!

0 komentar:

Poskan Komentar

Subscribe / Share

 
klik [disini] untuk ikuti aku di Facebook . . . . . . setelah baca jangan lupa kunjungi buku tamunya ya!