Rabu, 24 November 2010

Sms lucu

  • Share
  • [i]
ntaR kalo aKU BOncengiN,
pegangAn yg Erat yA
aq takUt kmU jatUh,
nanTi DisaNgkanya..
aq.. BUANG SAMPAH SEMBARANGAN.

================================
Sapiku ada 5
rupa-rupa warnanya
hijau kuning kelabu
merah muda dan biru
sapiku hilang empat
door...
hatiku sangat kacau
sapiku tinggal satu
rupanya kayak kamu  

================================
jIka rindu,
mIzz me..

jika TiDuR,
dreaM oF me..

JIka sedih,
Meet Me

jiKe beTE,
cAll mE

jIkA laper
rebuz iNdomIe

Hv a nicE day ^_^ 

================================ 
Ciuman indah di pipi
Ciuman kasih sayang di kening
Ciuman mesra di leher
Ciuman nafsu di dada
Ciuman panas di aspal, silakan coba...
 
================================
Aku tidak cinta uangmu
Aku tidak cinta ketampanannmu
Aku tidak cinta kebaikanmu
Aku tidak cinta kecerdasanmu
Karena..
Aku memang tidak cinta kamu! 

================================
Say..kita dah jalan 6bln&kita jarang bnget bertengkar,tp hari ini kurasakan sakit yg teramat sangat..aku dah gak tahan banget!! Pengen BEOL!!! 
================================
soyI,lamA g SmS u..
hPku lg eror NE
sEbel DecH.!!
MasA klo ditekan menu
muncul begini:
"MENU"
Bakso_5000
MieAyam_4000
EsTeler_4000
Gorengan_500

================================
Sayang,tega nian kau menolak cintaku..hik..lbh baik aku mati aja&ini SMS terakhirku sayang! krna saat kau baca ini aku telah menjual HPku.
================================
ress down if u miss me...Aduhh GR nih!



Udah donk!


Msh mencet?


Kangen bgt yah ama aku?




Aku emang ngangenin sih!  

===============================
Cara cepat jd bahagia:
Jgn harap apa2,jgn mimpi apa2,jgn khayal apa2,jgn takut apa2,jgn ingat siapa2,ingat aja guwe!

===============================
adA rAPat d hutaN
di SanA bYk YG dtG
Ada haRimau, kanCIL, bUAya, Dll
tp rPt mSH jg blm dimulAi
kaRna MoNyet lg bC sms nie..
hEHe.

================================
Apabila km brada dlm kegelapan berdoalah,maka terang akan mnghampirimu,tp pabila tetep brada dlm kegelapan BAYARLAH TAGIHAN LISTRIK. 
================================
Senyum pada ortu tanda sayang,
snyum pd anak2 tanda kasih,
snyum pd kekasih tanda cinta,
snyum depan HP tanda Gila..
Msh snyum lagi emang dah GILA!! 
 

0 komentar:

Poskan Komentar

Subscribe / Share

 
klik [disini] untuk ikuti aku di Facebook . . . . . . setelah baca jangan lupa kunjungi buku tamunya ya!