Rabu, 24 November 2010

Sms lucu

  • Share
  • [i]
 Senyum orang gila

~ Senyum pd ortu tanda sayang, senyum pd anak2 tanda kasih, senyum pd kekasih tanda cinta, senyum depan HP tanda Gila…
…Msh senyum lagi emang ‘dah GILA !

 Orang stress

~ Orang bijak santun bicaranya. Orang baik sopan perilakunya. Orang pinter tepat perilakunya. Orang stress…baca SMS melulu kerjanya he…he…he..

==========================

Gua bingung taun baru kog masih pada pake petasan? Bukannya pemerintah sudah menyediakan tabung gas 3 kg?

==========================

When i see baby, i remember 'TEDDY BEAR DOLL'. When i see a
little girl, i remember 'BARBIE DOLL'. But when i see u, i remember
'PANADOL'

==========================


anak kebo makan laler.
met bobo jangan ngiler.
nenek kebo maen disawah.
mimpiin aku yah.
mau bobo makan es.
eh ada kebo baca sms.. :D

=========================

saat kulihat matamu.
nafasku pun berhenti.
jantngku berdetak kencang.
benarkah semua yang kurasakan ini.
aku pun memberanikan diri untuk bertanya kepadamu..
kau kentut ya...?

=========================

kalau ada sumur diladang. boleh kita menumpang mandi.
kalo ada umur yang panjang. ngapain juga lu baca sms ini..?

=========================

apakah anda sedang stress
tekanan depresi
anda ingin bunuh diri
datanglah ke kantor kami

"anda tewas kami PUAS"
nyiahaha......

========================

 Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You… Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang Sebelum Tidur Pipis Dulu…

========================

Gw baru dapet telpon dari kebon binatang
katanya mereka baru aja kehilangan satu monyet
Tenang-tenang aja ya.. lu disana
gw gak kasih tau kok… lu dimana :D


========================


REG (SPASI) DOSA Kirim ke 999
Dapatkan 3 unit mobil jenazah!
Dan tiket emas liburan ke neraka.
Ayo!! buruan kirimkan nyawa anda !!
Makin banyak Dosa…. Makin besar kesempatan untuk disiksa !!

========================

Pas aq liat bintang di langit kaya nya aq liat kmu di bintang itu.
Dan aq fikir kayanya aq tidur aja dech..
nggak usah liat bintang…
nggak seru….


========================

Sms ini buat besok
bacanya besok
sabar ya…..
ye…dibilangin bacanya besok !!!
maksa banget sich !!
Terserah !! tadinya mo bilang selamet pagi….
tapi jadi met malem dech….

========================

Doa sebelum ciuman
nawaitu kissasun wal bibiri
minal gigitin bil jilatin
wal lumatin bil emutin
min rasana minal nikmat
wabila fi kurangi wal sakali lagi
amiiinnn…….

========================

oiya kemarin kan gw dapet duit.
gw pengen bagi-bagi pulsa.
untung tinggal 1 voucher nya.
nich…gw kasih buat temen deket aja.
5000 aja yaaa…..
ni no nya…
bacanya HP nya dibalik yaa…..
07 0938 07 0938

=======================

Tips tidur nyenyak
1. Baca doa biar mimpi indah
2. Baca UUD 45 biar di lindungi negara
3.Minum baygon biar nggak digigit nyamuk
4. Klo tidurnya berlanjut segera hubungi dokter

dikutip dari berbagai sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Subscribe / Share

 
klik [disini] untuk ikuti aku di Facebook . . . . . . setelah baca jangan lupa kunjungi buku tamunya ya!