Sabtu, 27 November 2010

Sms iseng 3

  • Share
  • [i]
Yang suka jail pasti juga sering kirim ataupun dapet sms jail pula....
Buat kamu yang yang pernah dapet smsm jail ataupun sukanya ngejailin orang, bisa share SMS-SMS jail kesini....
Yap, buat kamu yang keabisan ide SMS jail bisa kirimin sms-sms ini ke temen-temen kamu.
========================
cinta..
cinta itu omong kosong.
sayang..
sayang hanya nafsu.
kekasih..
kekasih itu penghianat.
janji..
janji itu GOMBAL..!!
=========================
cinta itu gak ada???
cinta itu bohong
cinta itu kutukan
cinta itu hina
cinta itu Busyeeeeeeeeeet
cinta hanya bisa buat menderita
kalo cinta itu ada,
kenapa orang yang setia selalu disakiti oleh cinta??
===========================
Tai kucing..
Tai kucing mengapa engkau begitu bau..?
bau mu yg tak sedap
meresap di hidung ku
=========================
Dan aku melihat mu
sangat jorok tak tahu diri
tiduran di tengah-tengah jalan
huhuhuhuhuhuhuhuhuh…
===========================
“WARNING..!!!”
Dilarang keras miscol-2 ke nomor ini,,
karna dapat menyebabkan :
- ketagihan
- kecnduan
- kecantol
- kangen
keterangan lebih lanjut..
telepon dong,, jangan cuma miscol doang..!!
=========================
Persahabatan itu seperti buah anggur,,
makin tua,,
makin manis..
sama seperti persahabatan kita,,
kamu makin tua,,
aku makin manis..
hehehe..
=========================
aku terdiam tanpa kata..
aku hanya bisa menahan rasa..
aku menunggumu wahai kasih..
karena,
aku kebelet pipis
Whooi..!!!
keluarlah dari WC wahai kasih..
==========================
cinta itu buta
buta itu mata
mata itu bulat
bulat itU telUr
teluR itu kuning
kuning itU tae
tae itu bau
Bau itu kamu
Artinya cinta kamu itu BaUuUuUUuu….!!!!
=========================
cinta itu seperti minuman keras
pertama menyenangkan
tapi pada akhirnya kita akan merasakan sakit..
cinta itu seperti rokok..
yang bikin kita kecanduan..
4 hurup yang bisa menjerumuskan kita dalam jurang kenistaan
.L.O.V.E.
FUCK LOVE FUCK FOR ALL..??
persetaan dengan namanya love
is my fucking for all ..?
===========================

inget ga??
kita pernah main di ranjang?
pernah juga main di bangku..
dengan cara duduk
dengan cara berdiri
tapi yang paling enak saat tiduran..
itulah cara kita
SMS-an..!!
heheee..
=====================
ketik REG DOSA kirim ke 999
Dapatkan
3 mobil jenajah!
Dan tiket emas liburan ke neraka.
Ayo!!
buruan kirimkan nyawa anda!!
makin banyak DOSA
makin besar kesempatan untuk di siksa!!
====================
im feeling so happy
do you know why???
because im so happy
do you know how?
because
gak tau lgi klanjutan nya nehhh
bagi yang tau lnjutin sendri ja yah??

===================

sumber : http://capedeh.com/sms-lucu-gokil-jayus-jail-sms-2010/sms/

0 komentar:

Poskan Komentar

Subscribe / Share

 
klik [disini] untuk ikuti aku di Facebook . . . . . . setelah baca jangan lupa kunjungi buku tamunya ya!