Sabtu, 27 November 2010

Sms gombal 7

  • Share
  • [i]
ABCDEF – Always Be Carefull Don’t Ever Forget me
JKLMNOPQRSTUVW – Juz Keep Lovin’ Me coz No Other Person Quite Right Shall Treat U Very Well
XYZ – Xee You Zoon.
http://www.lovelysms.com/index.htm
Cara Merayu Wanita (JANGAN MUNTAH….)
(dikereta…)
Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja… :) )
Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis.. :D
Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan.. Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..
Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur kalo abis denger suara dari bibir yang indah…
Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja… emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..
Cowok: Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??
Cewek: Ah.. enggak, memang kenapa??
Cowok: Saya lihat bintang dimata mbak… :D
Cowok: “kamu itu seperti sendok…”
Cewek: “Kenapa?”
Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”
Cowok: “Mbak punya obeng nggak?”
Cewek: “Hah? Gak Punya tuh.”
Cowok: “Tapi kalo nomor telepon punya
kan
?”
Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk”
Cewek: “Hah? emang kenapa ?”
Cowok: “Ini tangan kamu terlalu lembut…”
Cowok: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..”
Cewek: “Iya laaah.. emang kenapa…?”
Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus banget….”
Cowok: “Mbak punya uang koin? Boleh minta?”
Cewek: “Buat apa ?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta”
Co: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Ce: .. ok ok.. apa tebakannya
Co: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Ce: Semua panda mah imut kali..
Co: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Ce: Nyerah deh..
Co: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Ce: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
co: kok kamu msh marah sih ama aku ?
katanya kamu selalu memberikan seribu maaf untukku ?
ce: Sapa suruh mau percaya ? kamu bodoh yah…
co: Emang aku ini bodoh…
tapi aku bukan org bodoh yang menyukai dirimu..
ce: ………..
Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi
& menemaniku disini
co: kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit
ce: ah yang bener??
co: iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang…
ce: lho…kow bisa ilang dua?
co: iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu
(sambil liat matanya dalam2)
co: bapak kamu maling ya?
ce: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..
co: bapak kamu nahkoda ya?
ce: enggak kow….
co: tapi koq aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu….
co: Lo kenapa sih?
co: Sakit ga sih?
ce: Sakit kenapa?
co: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?
co: say, 1 + 1 berapa ??
ce: 2 say
co: salah mustinya itu 1
ce: koq bisa
co: karena nanti cinta ku dan cintamu akan melebur menjadi 1
ce: ah say bisa aje de :
co: gw lage bingung neh
ce: bingung napa ??
co: iya bingung,aja. .kok lo bisa ada disini ya sekarang ..??
ce: loh maksudnya ??? (tambah bingung juga )
co: iya, soalnya gw pikir bidadari tuh adanya di kayangan
ce: *&^$^&
ce: bang, kalo aye jadi bunga, abang jadi apa?
co: abang pengen jadi matahari neng…
ce: kok ga jadi kumbang sih bang??
co: kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng…
ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
co: abang tetep pengen jadi matahari neng…
ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng..
co: kamu tahu apa definisi dari indah ??
ce: mm..yg jelas indah itu cantik…
co: well bener sih, tp menurut gw …
indah itu adalah saat dimana kita ngga merasakan sedikit pun
keburukan di dalamnya ..
kmu pernah ngerasain yg begitu ???
ce: mungkin kalee ya
co: klo aku sering bgt…dan itu adalah saat…..diriku bersama dengan
dirimu
ce: malu
======================
Dari bule sono:
M: “Are you an Interior Decorator?”
W: “No. Why?”
M: “When I saw you enter, the room became beautiful”
—————————————————–
M: “Are you religious?”
W: “Yes “
M: “Good, because I’m the answer to your prayers.”
————————————————–
M: “Baby, did you fart, Cause you blow me away…”
—————————————————————–
M: “How is your fever?”
W: “What Fever?”
M: “Oh.. you just look so hot to me…”
—————————————-
M: “Wow! I didn’t know that angels could fly so low!”
——————————————————
(This is a good one !)
M: “Can I get a picture of you to prove to my friends that angels do really exist.”
———————————————————————
M: “Wow! How did you do that???!!!”
W: “Do what?”
M: “Look so good…”
—————————————————-
M: “Hey Laura!! (Big Hug), I haven’t seen you FOREVER!!!! (Huge KISS)
Wow, you’ve really have changed!!!
W: “Wait, I’m not Laura..”
M: “What? Oh my god, You even changed your name!!!
========================
kumpulan sms gokil – sms sayang – kumpulan sms ucapan sayang, cinta, rindu, kangen, romantis, gombal (Atik Utari – PT Ungaran
=====================================
Sorry, aku lama ga sms kamu. hp-ku lagi error. tiap kali
aku tekan Menu, yang keluar pasti:
*MENU*
Bakso 3500
Mie Ayam 3000
Es Jeruk 1500
==================================
Bangun tidur kuingat kamu, mau mandi ingat kamu, mau makan
ingat kamu…, mau kerja juga ingat kamu, kapan sih kamu
bayar utangmu?
================================
kamu dan cewek kamu adalah pasangan yang serasi. Apa lagi
kalau jalan berdua aku lihat kamu seperti … Shinta
bergandengan dengan Hanoman..
===============================
Sebenernya kamu itu imut, lucu, manis dan pintar…. tapi
sayang… GAK ADA yg TAU
============================
kuterpana memandang mata mu… napas ku pun terhenti..
jantungku berdegub kencang… benerkah semua yang
kurasakan ini… ?. kuberanikan diri bertanya pada mu…
kamu kentut ya……he..he..he
=============================
Say… kita dah jalan 6 bulan & kita jarang banget
bertengkar, tp hari ini kurasakan sakit yg teramat sakit..
aku dah gak tahan banget!! pengen ke belakang
==================================
Pilot to tower, “I’m 400 miles fromland, 500 feet over
water & no fuel, please advice!”
Tower to Pilot, “Repeat after me, Innalilllahi wa’inna
illaihi roji’un.”
=================================
Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang
sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS
mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi
JEMPOL, karena dari segi fisik km adalah cowok yang sangat
FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai
saat ini, sayang!!
===========================
Guru: “Coba kamu gambar segitiga sama kaki !”
Murid: “ga bisa, saya biasa gambar segitiga sama tangan !”
=============================
Hati2 thd sgala bntuk ungkapan cinta lwt sms, krn semuanya
bo’ong…… kecuali sms dariku……!!! :)
================================
Sebenernya Indonesia itu, udah lama lho kena teror. Yaitu
sejak adanya Teror Dadar, Teror asin, Teror bebek, Teror
puyuh…. dll
================================
ech…!!! tolong donk hapus SMS ini, awas loch kalo
dibaca…..eeech suruh dihapus malah dibaca dasar gila
luch, sakit luch, rese’ luch………… !
=================================
ketika kau lewat depan rumahku…
tak lepas kumenatapmu…
ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu..
“who lets the dogs out…hu…hu..hu..hu..”
==================================
Makin tua kamu hrs semakin Arif. Kalo ada yang bilang
Jelek, sabaaaarr.
Kalo ada yang katain Begoo, cuekin aja.
Dibilang dungu, cool..aja. Tapi kalo ada yg bilang Cakep,
tonjok aja, itu Fit’nah.
====================================
Alkisah pada zaman dahulu kala… Dimana belum ada air, belum ada
tetumbuhan, belum ada hewan, belum ada listrik dan belum
ada yang bisa diceritakan. The End
============================
SELAMAT !!! Anda mendapatkan hadiah MENARIK;
1. menarik becak,
2. menarik bemo,
3. menarik bajay
===================================
SAKE adalah minuman ala JEPANG….
Kalau AIR PUTIH adalah minuman ala ??? ….ALA KADARNYA
=======================================
Untuk mendukung program penangkalan teroris, sejumlah
rumah dimasuki anggota intel. Penghuni rumah yang dimasuki
intel itu akhirnya meletakkan tulisan di pintu masuk
rumahnya.
Tulisan itu berbunyi “INTEL INSIDE”.
=========================
Ribu-ribu pokok mengkudu
Cincin permata jatuh ke ruang
Kalau rindu sebut namaku
Airmata jangan dibuang
=======================
sumber: http://groups.yahoo.com/group/KBMSB

0 komentar:

Poskan Komentar

Subscribe / Share

 
klik [disini] untuk ikuti aku di Facebook . . . . . . setelah baca jangan lupa kunjungi buku tamunya ya!