Jumat, 26 November 2010

Cerita lucu Status FB alay Lucu 2

  • Share
  • [i]
Seorang anak bertanya pada ibunya....Mama Baju q mana..si mama menjawab..Cari aja di google..


SEKALI MERENGKUH DAYUNG DUA TIGA hari pegelnya ga ilang-ilang....!!


Apa hubungan Taman Mini, Rok Mini dan Metro Mini?
Di dalam Taman Mini ada Metro Mini, di dalam Metro Mini ada Rok Mini dan di dalam Rok Mini ada Taman Mini


Maaf mnggangu sbntr, ada kawan sy yg perlu bantuan ni: butuh UANG segera.
Dijual cpt "ISTRI SIMPANAN" baru pakai 3 bln, kondisi mulus, orisinil, warna putih, knpalpot msh sempit, shoc beker seempuk mercy, 2 airbag tipe 36D tangan pertama tanpa perantara, harga nego!!! Peminat di larang tes drive sebelum DP!!!


Maen bola membuat lemez
Maen pim pong emank sulit
Pipi nona bikin gemez
Sini dong abang cubit...


Seorang ibu-ibu muda sedang berkonsultasi dengan dokter kandungan langganannya.
Ibu2 : Dok, saya mau periksa kandungan saya yang sudah 3 bulan
dokter : loh, ibu hamil lagi?bukankah 4 bulan yang lalu saya kasih pil kb bu?apa ga berkhasiat bu?
ibu2 : gak tau deh dok.
dokter : loh, ibu ga minum pilnya ya?
ibu2 : minum kok dok.
dokter : kok masih hamil?
ibu2 : gimana gak hamil dok, pil kb baru di leher, celana sudah di lutut.
dokter : ...


Tahukah Anda? Mengapa wanita jarang menaruh HP-nya di kantong baju dekat dada mereka? Karena sulit mendapatkan sinyal HP di daerah pegunungan.


Apa beda cewek cantik dan cewek jelek?
Jawabannya :
Cewek jelek mau dikasih baju sabagus apapun juga tetep jelek…
Cewek cantik kaga usah pake baju juga sudah bagus.


Parto yang beberapa jam lalu pergi ke ladang bersama Rado
adiknya,tiba-tiba pulang ke rumah sambil berteriak.
“Ibu..Ibuuu..!! Rado menelan kecoa..! Rado menelan kecoa Bu..!!”
“Astaga! cepat panggil ayahmu,supaya memanggil dokter.”
Tapi dengan santainya Parto menjawab.
“Ah..tidak usah Bu, saya sudah memberinya racun serangga!!”


Nama - nama bayi Jepang
bayi kecil : MASINETE
bayi Lapar : MAUNETE
bayi senyum bahagia : SUDANETE
bayi nafsu besar : SUKANETE
bayi pLayboy : RABARABATETE
bayi baek : TETEMAMAKASIPAPA
bayi bingung : DIMANATETE
bayi kagum : BUSETDEHTUTETE
bayi mau muntah: KESELEKTETE..
bayi hasil selingkuhan: PAPISALAHNETE


Seorang polisi menangkap seorang pelacur.
Pelacur: "Saya tidak menjual seks, pak!"
Polisi: "Lalu, apa yang kamu lakukan sekarang?"
Pelacur: "Saya cuma jual kondom dan menawarkan demo gratis."


TAHUKAH ANDA BAHWA....
• Jika ingin cepat sampai, lewatlah TOL
• Biar tidak gatal mandilah dengan detTOL
• Agar nafas lega, hiruplah menTOL
• Pengen segeeer? isep aja... TOL (Teh boTOL, maksud gue...)


apa bedanya dokter mata dan dokter kandungan.
bedanya : pada cara kerja jari tangan waktu membuka obyek pemeriksaan.
dokter mata : ibu jari dan telunjuk, membuka obyek scr vertikal...
dokter kandungan : ibu jari dan telunjuk, membuka obyek scr horisontal...


di kutip dari kaskus

0 komentar:

Poskan Komentar

Subscribe / Share

 
klik [disini] untuk ikuti aku di Facebook . . . . . . setelah baca jangan lupa kunjungi buku tamunya ya!